Minggu, 31 Oktober 2010

LAYANAN GUNADARMA

Tentang Studentsite
Student site gunadarma adalah fasilitas online yang di sediakan oleh gunadarma untuk mahasiswa, untuk mengetahui kegiatan-kegiatan kampus seperti jadwal pelajaran, jadwal ujian, pemberitahuan dari BAAK. Setiap fitur itu memiliki kelebihan masinng-masing, seperti jadwal pelajaran. Mahasiswa tidak perlu mencari susah payah tentang jadwal pelajaran mahasiswa, mereka tinggal loggin saja di studentsite.gunadara.ac.id dan itu mahasiswa bisa melihat tentang jadwal pelajaran mahasiswa. 

Selajutnya adalah lecture massage, adalah untuk mengetahui tugas-tugas yang diberikan oleh dosen kepada mahasiswa, untuk mempermudah dosen memberikan tugas kepada mahasiswa. Lalu jadwal ujian, fitur ini untuk menginformasikan kepada mahasiswa tentang jadwal ujian mahasiawa yang di adakan Universitas Gunadarma. BAAK News, adalah pemberian informasi terbaru kepada mahasiswa yang mengenai kemahasiswaan, akademik, dan dll. Dan masih banyak fitur-fitur yang ada di studentsite dan kelebihannya. 



Keterangan lebih lanjut, klik di bawah ini !






Tentang BAAK
BAAK hadir dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemudahan berinteraksi di Universitas Gunadarma, maka Universitas Gunadarma pun sudah menyiapkan layanan-layanan untuk mahasiswanya demi kenyamanan dan kemudahan dalam berinteraksi, belajar, DLL.
BAAK Universitas Gunadarma adalah biro yang menangani segala sesuatu yang bersangkutan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar di Universitas Gunadarma dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma. halaman yang terdapat di BAAK antara lain :

1. Kalender akademik
2. Jadwal akademik
3. Info mahasiswa
4. news
5. Buku pedoman
6. Info pelayanan 
7. Buku pedoman
8. Tentang BAAK
     - Profil BAAK
     - Strutur BAAK
     - Lokasi BAAK 
9. Situs jurusan
     - Ilmu Komputer
     - Ekonomi
     - Teknologi Industri
     - Teknik Sipil dan Perencanaan
     - psikologi
     - Sastra
     - Diploma


keterangan lebih lanjut, liat di bawah ini !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar