Selasa, 08 Oktober 2013

TUGAS 1 Pengantar Bisnis Informatika

Dalam posting kali saya akan membahas profil satu perusahaan yang bergerak dibidang teknik informatika. disini saya mengambil satu perusahaan yaitu PT.Sistelindo Mitra Lintas berikut profil lengkapnya dan productnya.
PT. Sistelindo Mitra Lintas

Sistelindo ( www.sistelindo.net.id ) adalah perusahaan penyedia layanan jasa komunikasi data dan layanan nilai tambah jaringan yang didirikan pada 31 Maret 1994 di bawah nama PT Sistelindo Mitralintas dan mulai beroperasi pada tanggal 1 Oktober 1994 .Didirikan berdasarkan Akta Nom or 52 tanggal 31 Maret 1994, lewat dan sebelum Mrs Enimarya Agoes Suwarko SH , Notaris di Jakarta , yang terakhir diubah dengan Akta Nomor 94 tanggal 25 Juni 2009 yang dibuat di hadapan Titiek Irawati S , SH . , notaris di Jakarta .Pada berdirinya , Sistelindo memberikan nilai tambah layanan jaringan berbasis IBM Global Network Services , termasuk jasa internet ( IBM.net ) . Pada bulan Desember 1998 , IBM Global Network Services diakuisisi oleh AT & T , sehingga Sistelindo telah Penyedia Jasa Lokal ( LSP ) untuk AT & T Global Services Jaringan di Indonesia selama beberapa tahun .Sistelindo tetap terus menyediakan dan mendukung AT & T Layanan Internet Bisnis ( Kartu Kredit Internet Dial-up/Corporate Internet Dial-up ) dan juga memberikan dukungan dan layanan untuk akses lokal dan CPE dari AT & T pelanggan . Sebagai berlisensi Penyedia Jasa Telekomunikasi , Sistelindo memiliki 3 izin usaha dari Direktorat Jenderal Pos & Telekomunikasi ( Ditjen Postel ) yang meliputi : 1 . Internet Service Provider , lisensi no: 306/Dirjen/2004 2 . Komunikasi Data Service Provider , lisensi no: 307/Dirjen/2004 3 . Publik Telephony Ditujukan internet ( VoIP ) , lisensi no: 135/DIRJEN / 2007 Sistelindo menawarkan banyak dan berbagai solusi untuk kebutuhan layanan Internet dan layanan komunikasi data dalam rangka mendukung keberhasilan bisnis pelanggan.


Sistelindo menyediakan layanan jaringan data yang aman dan handal dalam negeri dan global sehingga memungkinkan lebih banyak kesempatan bagi pelanggan untuk tetap fokus pada bisnis utamanya . Sebagai bagian dari mereka multi- tahun pengalaman untuk menyediakan konektivitas global bagi perusahaan multinasional , Sistelindo telah diadopsi Kualitas global Jasa sebagai kompetensi inti mereka . Sistelindo memiliki banyak multinasional - perusahaan lokal dan perusahaan - pelanggan untuk IPVPN dan RAS ( Remote Access Services ) layanan , lebih banyak perusahaan dan individu untuk Internet layanan panggilan internet Leased - Line.

VISI DAN MISI :

  • visi :
Visi Sistelindo adalah untuk menjadi Indonesia Nilai Top Level tambah Sistem Jaringan dan Service Provider :
  1. Untuk menjadi penyedia jasa yang mengutamakan kepuasan pelanggan melalui akomodasi total kualitas layanan 
  2. Fokus pada solusi Jaringan Sistem sebagai brainware yang tidak hardware
  3. Meningkatkan produk yang berdasarkan pada kreativitas dan nilai , bukan harga
  4. Kualifikasi global dengan didahulukan kualitas dan teknologi maju
  5. Kebanggaan di Indonesia yang memiliki komitmen dengan tanggung jawab negara

  • misi :
  1. Untuk menjadi trendsetter nasional dalam industri teknologi informasi , dan berusaha untuk mempertahankan dan memelihara kemajuan kompetitif satu langkah di depan atas pesaing
  2. Untuk dapat mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas global sebagai pusat keunggulan
  3. Untuk menghasilkan kualitas tinggi nilai tambah sistem jaringan sebagai sistem integrator dalam dunia telekomunikasi dan informasi
  4. Untuk memberikan total kualitas layanan untuk pasar global yang handal dan dapat dipercaya

KEPRIBADIAN PERUSAHAANProfesional muda yang setia dan cerdas dengan kepribadian matang dan kesadaran yang tinggi dalam memecahkan masalah bersama-sama .BUDAYA PERUSAHAAN

Semangat berorientasi keluarga berdasarkan perawatan , kepercayaan , dan rasa hormat , melalui demokrasi , informalitas , keterbukaan dan prinsip-prinsip tanggung jawab dalam pekerjaan profesional dan lingkungan , untuk menghasilkan kerjasama Total sinergis dan ramah untuk mencapai perusahaan , kesejahteraan pribadi dan kemanusiaan .GAYA PERUSAHAANJumlah kerjasama dengan integritas dan semangat oleh persahabatan dengan budaya yang berorientasi pada keluarga .


PRODUCT :
  1. Internet service
  2. LAN Infrastructure Service
  3. Manage CPE
  4. Thin Client Terminal
  5. Unified Communication
  6. Business Continuity Solution
  7. Operational Maintenance Service
  8. On Demand Service
  9. Data Communocation Service
Dukungan Layanan Pelanggan

Gunakan Internet Dukungan Layanan Pelanggan kami - Layanan Telepon (24 Jam dan 7 Hari A Minggu) untuk setiap masalah, pertanyaan, atau komentar mengenai layanan AT & T Bisnis Layanan Internet dan U | produk bersih ini seperti:

masalah teknis 
Pertanyaan umum dan komentar tentang AT & T Bisnis Layanan Internet dan U | produk Ne 
Penagihan dan Corporate / Kartu Kredit masalah account
Komentar nomor akses lokal dan masalah X2 dan V.90 masalah ketersediaan
Masalah kecepatan koneksi sinyal sibuk Dan banyak lagi ...

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki beberapa masalah, silahkan hubungi kami di nomor di bawah ini:
JAKARTA (7x24 Jam)
Phone : 62-21-53678345

Ketika Anda menelepon Dukungan Pelanggan kami:
Harap memberikan kami User ID (Network Access ID) atau alamat email.
Pastikan komputer Anda dan di sisi Anda ketika Anda membutuhkan dukungan teknis melalui telepon.
Untuk mengatasi masalah teknis segera, silakan beritahu kami informasi rinci seperti perangkat lunak yang digunakan, pesan kesalahan, situasi saat ini, dan sejarah masalah.

Address of PT. Sistelindo Mitralintas :
Gedung Dana Pensiun Telkom Lt.5Jl. Letjen S. Parman kav.56 Jakarta Barat 11410

Phone :62-21- 5367-9166;  
62-21-536-70322
Fax :
62-21-536-78898
e-mail :
marketing@sistelindo.com

Referensi : http://www.sistelindo.com/web/index.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar